Paket Wisata Bromo Prewedding

Paket Wisata Bromo Prewedding

http://www.travelbromomalang.com/2018/07/paket-wisata-bromo-prewedding.html

Prewedding Sudah menjadi tradisi modern, bagi pasangan yang ingin menikah pasti akan melakukan berbagai rangkaian foto prewedding. Tema foto prewedding biasanya terbagi dalam kategori indoor dan outdoor. Untuk kategori outdoor, salah satu tempat yang saat ini sedang naik daun adalah gunung bromo. selain unik anda juga akan selalu ditemani dengan jeep bromo.

Banyak pasangan yang memilih melakukan prewedding di gunung karena dianggap bisa memberi kesan hening, tenang, namun tetap romantis. apalagi anda melakukan foto prewedding dibromo, waw keren kan...!!

Paket Wisata Bromo Prewedding

http://www.travelbromomalang.com/2018/07/paket-wisata-bromo-prewedding.html

Gunung bromo bukan hanya memiliki pemandangan indah melihat sunrise, akan tetapi juga beragam sekali keindahannya, maka dari itu bromo bukan hanya dijadikan pilihan berlibur akan tetapi gunung bromo juga banyak dijadikan pilihan utama untuk lokasi prewedding.

Untuk lokasi prewedding di bromo kami tidak bisa langsung menentukan, karena enggle prewedding outdor tidak semudah yang dibayangkan, perlu keahlian khusus serta juga menyesuaikan pakaian yang akan digunakan. (untuk gaun anda bisa bawa sendiri atau bisa dari kami).

Kami selaku agent travel atas nama Kampung Travel akan selalu memberikan pilihan paket wisata prewedding serta menyesuaikan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan prewedding bromo.  karena wisata gunung bromo terkenal dengan keindahan matahari terbit maka kami terlebih dahulu akan mengajak anda menuju point melihat sunrise. hehe

Informasi perjalanan paket wisata bromo prewedding kali ini berdurasi 2 hari 1 malam, seperti berikut ini detail programnya:

Hari pertama : Surabaya/Malang - Kawasan Wisata Bromo
  • Team Travel Bromo Malang akan melakukan penjemputan Via Surabaya/Malang kemudian melanjutkan perjalanan ke kawasan Bromo dengan durasi 3.5 jam, 
  • Tiba dikawasan bromo chek in hotel dan untuk kemudian, cek izin serta prlengkapan untuk pemotretan esok hari dan free program.
Hari Ke dua : Point 1 Penanjakan - Foto preweddding - Surabaya/malang
  • Driver Sewa jeep Bromo akan menjemput anda di hotel dan melanjutkan perjalanan menuju point satu sunrise sekalian foto prewedding di puncak penanjakan dengan latar belakan gunung semeru batok dan bromo, 
  • Puas foto prawedding di puncak kemudian melanjutkan ke kawah bromo dimana disinilah spot yang bagus dengan latar belakang asap gunung bromo serta lautan pasir yang terhampar luas serta gunung batok yang hijau. 
  • Kemudian dilanjutkan ke savanah dan yang terahir pasir berbisik kembali ke hotel dan brekfast dan berkemas untuk kemudian menuju air terjun madakaripura, 
  • air terjun madakaripura merupakan air terjun yang paling indah di jawa dan indonesia tentunya dengan ketinggian 200mtr melanjutkan ke surabaya, tiba di surabaya/Malang Paket Wisata Bromo Prewedding 2 Hari 1 Malam berahir.
Iinformasi yang cukup penting untuk melakukan prewedding dipuncak gunung
  • Tentukan konsep dan tempat
  • Meskipun bukan sedang mendaki gunung, tapi Kamu tetap butuh persiapan fisik untuk pemotretan prewedding di gunung
  • Ajak tim yang profesional jika memutuskan untuk prewedding di gunung
  • Pilih kostum yang nggak ribet
  • Tetap waspada saat pengambilan foto prewedding digunung
  • Pilih waktu yang tepat
Pilihan Paket Wisata Malang:
Paket City Tour Malang Batu
Paket Tour Malang Batu 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Malang Honeymoon 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Demikian informasi paket foto prewedding di bromo, untuk lebih memudahkan anda silahkan hubungi kami, atau anda yang akan mengambil paket wisata bromo honeymoon, paket wisata bromo malang honeymoon segera pesan hari ini.

Paket Wisata Bromo Prewedding

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.

1 komentar:

  1. What is a no deposit bonus? - KTM Hub
    In this article, we will 광주 출장샵 present you an overview of the no deposit casino bonus explained in 부천 출장마사지 detail, with details 부천 출장마사지 on 군포 출장샵 deposit bonuses, 양산 출장마사지 limits and

    BalasHapus