Agent dan Pusat Sewa Jeep Bromo

Agent dan Pusat Sewa Jeep Bromo | Jeep Bromo Murah - Jeep Bromo - Persewaan Jeep Bromo murah dan Hartop Gunung Bromo adalah jasa penyedia jeep untuk menuju dan tour bromo atau bromo tour untuk atau ketika anda berada dikawasan gunung bromo, seperti yang telah kita ketahui bahwasanya wisata gunung bromo terkenal dengan keindahan matahari terbit atau sering kita sebut dengan bromo sunrise.

Jeep bromo menjadi salah satu alat transaportasi untuk mengelilingi semua destinasi wisata alam yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan atau pecinta traveling diseluruh indonesia ataupun luar negeri.

Untuk melihat matahari terbit tersebut, kita rela bangun pagi hari serta kemudian menuju penanjakan 1 bromo (tempat stategis melihat sunrise), dan hanya dengan jeep bromo para wisatawan akan ekspolore keindahan dari kawasan wisata bromo dan pertama kali akan melakukan tour ke view point (puncak penanjakan 1 bromo). selain itu juga menuju kawah bromo yang masih aktif, padang rumput savana atau bukit teletubbies serta kunjungan wisata terahir adalah pasir berbisik bromo,  maka kami selaku travel bromo malang menyediakan kepada anda yang telah melakukan liburan ke gunung bromo.

Pada awalnya ada larangan masuk TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru) untuk melakukan tour dengan jeep, dan tour  yang dilakukan wisatawan hanya dengan trekking dan menuju pusat bibir kawah karena dinggapnya akan merusak kondisi kaldera bromo namun semakin lama dan setelah dikeluarkannya ijin jeep atau hartop bromo masuk kawasan TNBTS maka banyak agent serta pusat rental jeep bromo murah untuk memfasilitasi tour bromo.

Selain jeep bromo ada larangan melintas, Bagaimana jika ada pengunjung membawa Jeep sendiri ?  tentunya itu akan tetap tidak di perbolehkan oleh pengelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, karena kebijakan pengelola semua pengunjung wajibkan memakai Jeep Bromo. Untuk masalah keamanan anda tidak usah khawatir karena para driver Jeep di Bromo ini sudah sangat berpengalaman. Anda diperbolehkan berkeliling dibromo Jika membawa kendaraan roda 2 atau sepeda motor. Jika tertarik lebih puas explor Wisata Bromo bisa memakai jasa sewa motor trail.

Harga Perseewaan Jeep Bromo Murah 2016

Paket Sewa Jeep Bromo Dari Cemoro Lawang (Probolinggo)



Paket Sewa Jeep Bromo Harga
Penanjakan 1 (View Point) - Kawah Bromo Rp. 550.000
Penanjakan 1 - Kawah Bromo, Pasir Berbisik, dan Padang Savana (Bukit Teletubbies) Rp. 750.000
Penanjakan 2 - Kawah Bromo Rp. 550.000
Penanjakan 1 - Kawah Bromo, Pasir Berbisik, dan Padang Savana (Bukit Teletubbies) Rp. 750.000

Paket Sewa Jeep Bromo Dari Wonokitri (Pasuruan)



Paket Persewaan Jeep Bromo Harga
Penanjakan 1 (View Point) - Kawah Bromo Rp. 650.000
Penanjakan 1 - Kawah Bromo, Pasir Berbisik, dan Padang Savana (Bukit Teletubbies) Rp. 850.000


Paket Persewaan Jeep Bromo Harga
Penanjakan 1 (View Point) - Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Savana, Coban Pelangi Rp. 1.350.000
Penanjakan 1 - Kawah Bromo, Pasir Berbisik, dan Padang Savana (Bukit Teletubbies) Rp. 1.250.000



Paket Persewaan Jeep Bromo Harga
Malang - Tumpang - Ranu Pane Rp. 950.000
Malang - Tumpang - Ranu Pane PP Rp. 1.800.000
Tumpang - Ranu Pane PP RP. 1.500.000

NB: Harga tersebut bukan patokan namun harga dari persewaan jeep bromo bisa berubah tergantung tingkat keramaian para wisatawan yang datang terutama hari besar dan libur nasional.

Demikian postingan informasi Agent dan Pusat Persewaan Jeep Bromo Murah, semoga bermanfaat utnuk anda yang akan berlibur ke kawasan wisata bromo, untuk pemesanan paket wisata bromo, paket wisata malang, paket wisata bromo malang dan city tour batu malang silahkan hubungi kontak kami.

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.