Paket Hemat Liburan Bromo Midnight Sehari

Paket Hemat Liburan Bromo Midnight Sehari

Paket Wisata Bromo Midnight Sehari | Wisata Bromo Midnight - adalah serangkaian paket Wisata dari travel bromo malang sebagai pilihan paket murah untuk berlibur ke kawasan gunung bromo, bromo tour midnight adalah tour kepegunungan tengger yang dilakukan oleh para wisatawan pada malam hari atau sama dengan bromo sunrise.

Paket ini selain bisa menghemat budget juga mempunyai waktu sangat singkat yakni durasi 12 jam sudah bisa mengeksplore semua keindahan pegunungan tengger. Paket wisata ini banyak dipesan oleh para wisatawan nan tidak mempunyai waktu cukup banyak namun ingin menikmati suasana keheningan malam TNBTS serta keindahan sunrise nan dikatakan wisatawan sebagai lokasi matahari paling indah di jawa timur, dan gunung bromo sendiri menjadi salah satu ikon pariwisata Jawa Timur pada khususnya, serta Indonesia pada umumnya.

Paket Wisata Bromo Midnight

http://www.travelbromomalang.com/2016/03/paket-hemat-liburan-bromo-midnight.html

Paket Wisata Bromo Midnight Tour ini dengan durasi 12 jam selain hemat dan juga sudah bisa eksplore semua destinasi wisata yang ada ditnbts, seperti : penanjakan 1 bromo (sebagai alternatif melihat sunrise terbaik), kawah bromo yang masih aktif, savana bukit teletubies dan untuk wisata penutup adalah apasir berbisik bromo. seperti apa detail perjalanan Paket Hemat Wisata Bromo Tour Midnight Sehari silahkan bisa anda simak berikut ini.

Detail program Paket Wisata Bromo Tour Midnight sebagai berikut:

Penjemputan Surabaya/Malang - Bromo Sunrise - Bromo Tour - Drop Off Surabaya/Malang
  • Team Kami travelbromomalang.com akan melakukan penjemputan anda di Surabaya/Malang bisa Bandara, Stasiun, atau Hotel (sesuai dengan kesepakatan), maksimal pada jam 23.00 WIB
  • Kemudian melanjutkan menuju kawasan tengger via Pasurusan - Probolinggo - Sukapura - Cemoro Lawang dengan drasi 3,5 jam
  • Tiba di kawasan cemoro lawang, istirahat sejenak, dan setelah jeep bromo datang maka dimulailah tour serta tujuan pertama mngunjungi puncak gunung penanjakan 1 bromo untuk melihat matahari terbit, disinilah puncak tertinggi yang ada di kawasan bromo. dengan latar belakang keindahan gunung semeru, serta batok.
  • Setelah dirasa cukup puas melanjutkan menuju kawah bromo untuk melihat asap putih indah dengan khas bau belerang, (dari parkir jeep bromo anda berjalan kaki -+45 menit, dan menaiki anak tangga sebanyak 250 tangga, atau dengan alternatif lain yakni dengan jasa sewa kuda).
  • Setelah puas melanjutkan menuju padang savana bukit teletubbies masih dengan hartop, dan untuk wisata penutup adalah mengunjungi pasir berbisik bromo
  • Setelah cukup puas kembali keparkir jeep semula tidak lupa mengucapkan selamat tinggal tnbts nan indah dan sangat membuat betah rombongan
  • Tiba diparkir semula lalu akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya/Malang
  • Tiba di Surabaya/Malang Paket Wisata Bromo Midnight berahir
Demikian postingan tentang informasi Paket Hemat Liburan Bromo Midnight Sehari, semoga bermanfaat dan menjadi sebuah referensi liburan anda, untuk pemesanan paket wisata bromo, city tour batu malang, dan paket wisata bromo malang silahkan hubungi Kontak Kami.

Paket Hemat Liburan Bromo Midnight Sehari


Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.