Paket Wisata Bromo Sunrise | Bromo Tour 12 Jam | Bromo Tour Sehari Semalam

Paket Wisata Bromo Sunrise

Paket Wisata Bromo Sunrise | Liburan Bromo Sunrise Tour - Wisata Bromo Sunrise - Bromo Tour Sunrise merupakan liburan menuju gunung bromo dengan durasi yang sangat singkat dan tentnya juga akan menghemat bugdet, karena paket wisata bromo sunrise ini hanya berdurasi 12 jam atau tanpa menginap dan dengan kata lain sehari semalam, paket wisata bromo yang satu ini sangat banyak di pesan oleh wisatawan yang tidak punya waktu banyak utuk berlibur namun ingin menikmati suasana indah serta dinginnya cuaca kawasan bromo. wisata bromo sunrise sama saja dengan paket wisata bromo midnight yang durasinya juga 12 jam namun sudah bisa mengunjungi wisata yang ada di kawasan TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru) seperti : Penanjakan 1 Bromo, Kawah Bromo, Padang Savana Bukit Teletubbies dan Pasir Berbisik Bromo.

Paket Wisata Bromo Sunrise

http://www.travelbromomalang.com

Paket Wisata Bromo Sunrise dengan durasi 12 jam akan dimulai dengan penjemputan anda di Bandara, Stasiun atau juga bisa Hotel maksimal penjemputan pada jam 23.00 oleh team travel bromo malang, penasaran seperti apa detail perjalanan Paket Wisata Bromo Sunrise silahkan simak berikut ini.

Detail program Paket Wisata Bromo Sunrise sebagi berikut :

Surabaya/Malang – Kawasan Wisata Gunung Bromo – Bromo Tour – Surabaya/Malang
Penjemputan dari Malang atau Surabaya jam 11.00-12.00 dini hari atau jam 23.00-00.00, Kemudian perjalanan menuju kawasan wisata gunung bromo sekitar 3 jam dari penjemputan, Setelah sampai diarea parkir jeep bromo, melanjutkan perjalanan menuju puncak penanjakan 1 Bromo (untuk menikmati sunrise/matahari terbit), setelah puas menikmati sunrise dipuncak penanjakan dilanjutkan ke kawah bromo/lautan pasir (untuk melihat kawah bromo) dengan menggunakan mobil Jeep. Setelah tiba di lautan pasir kita berhenti diparkiran sekitar Kawah Bromo kita bisa berjalan kaki atau naik kuda untuk menuju ke lokasi Kawah bromo. Setelah puaas menikmati pemandangan di Kawah Bromo kemudian kembali ke parkir area jeep untuk melanjutkan menuju Padang rumput savana atau bukit teletubbis dan yang terahir pasir berbisik kemudian di antar kembali ke parkir semula untuk melanjutkan menuju Surabaya atau Malang, sampai Di Surabaya/Malang Program Paket Wisata Bromo Sunrise Berahir.

Demikian postingan artikel tentang iformasi Paket Wisata Bromo Sunrise, semoga bermanfaat dan selalu menjadi referensi liburan anda ke wisata bromo, untuk pemesanan paket wisata bromo, city tour batu malang, paket wisata bromo malang silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Sunrise

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.