City Tour Batu Malang | Paket Wisata Malang

City Tour Batu Malang

City Tour Batu Malang | Paket Wisata Malang Batu City Tour - Liburan Malang Batu - Wisata Malang Batu adalah serangkaian tour menuju batu malang, karena menurut travel bromo malang kota batu malang merupakan jantung pariwisata jawa timur tetunya banyak memilki keindahan destinasi wahana wisata, baik wisata permainan, sejarah, dan edukasi, yang patut diperhitungkan didunia pariwisata nasional dan asia tenggara,

Jadi liburan malang batu sangat cocok untuk dijadikan pilihan liburan, baik liburan keluarga, sahabat, gathering, atau study tour, wisata malang batu berada diketinggian -+ 700-1.700 meter diatas permukaan laut dengan suhu udara rata-rata mencapai 12-19 derajat Celsius. dingin juga ya,, hehe.

City Tour Batu Malang

http://www.travelbromomalang.com/

City Tour Batu Malang dengan durasi sehari sudah bisa menikmati semua wahana dikota batu (usahakan penjemputan pada pagi hari). seperi Museum Angkut, Jatim Park 2, Air Terjun Coban Rondo, Petik Apel, dan BNS. Tour ini akan dimulai dengan penjemputan anda dibandara, stasiun, hotel. (usahakan dimalang). seperti apa detail paket wisata city tour malang sehari silahkan simak berikut ini

Detail Program City Tour Batu Malang subagai berikut:
  • Dimulainya trip ini dengan penjemputan peserta oleh team travel bromo malang dibandara, stasiun atau juga bisa hotel, kemudian melanjutkan menuju kawasan wisata malang batu dengan durasi 1,5 jam (via bandara, stasiun kota malang).
  • setelah kedatangan di kota wisata malang batu melanjutkan menuju wisata petik apel batu (disini peserta bisa merasakan serunya memetik apel langsung dari pohon yang notabene pohon apel tidak begitu tinggi).
  • kemudian setelah dirasa cukup puas melanjutkan menuju air terjun coban rondo. air terjun indah yang ada dikota batu serta banyaknya populasi monyet dilokasi air terjun ini, (jika peserta didatangi monyet tidak perlu takut karena monyet liar disini sudah terbiasa bersenggama dengan para wisatawan).
  • setelah cukup puas melanjutkan menuju Jatim Park 2 (eco green park dan museum satwa) inilah wisata terbaru dikota wisata malang batu, selain ada permainan juga edukasi dan sejarah disini.
  • setelah cukup puas melanjutkan menuju Museum angkut (museum angkut ini adalah sejarah perkembangan angkutan didunia dari zaman dahulu hingga sekarang)
  • dirasa puas melanjutkan menuju BNS disinia adalah wahana wisata malam hari yang ada dikota batu, selain wahana permainan disini juga ada sisi romantisme.
  • setelah puas melanjutakan menuju kota malang untuk drop Off. tiba dikota malang, paket wisata Malang batu berahir.
Demikian informasi tentang City Tour Batu Malang | Paket Wisata Malang semoga bermanfaat dan mejadi tujuan liburan anda, untuk pemesanan paket wisata bromo, wisata malang batu, paket wista bromo malang silahkan hubungi Kontak Kami

City Tour Batu Malang

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.