Paket Wisata Batu Malang City Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam | Wisata Malang Batu City Tour - Liburan City Tour Batu - Paket Murah City Tour Malang - adalah paket liburan malang dengan menginap satu malam didaerah batu serta akan mengunjungi semua destinasi wisata yang ada dibatu, wisata batu malang merupakan jantung pariwisata Jawa Timur, Indonesia karena banyak memilki destinasi wisata yang menarik dan selalu menjadi trending topik di dunia traveler, baik alam maupun buatan yang ada kota batu.

Selain banyak destinasi wisata, kota batu malang mempunyai hawa yang sejuk dan udara yang sangat segar jadi di kota wisata batu malang akan selalu betah dan dilengkapi dengan view indah di kota wisata batu malang. Kota Wisata Batu Malang adalah kota wisata ke-tiga setelah Bali, Jogjakarta, jadi kota batu sangat cocok untuk dijadikan pilihan liburan. tidak sedikit para wisatawan yang berlibur baik weekday maupun weekend. 

Paket Wisata Malang Batu City Tour

Paket Wisata Batu Malang City Tour 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Malang Batu City Tour dengan durasi 2 Hari 1 Malam akan mengunjungi destinasi wisata seperti : Jatim Park 2 (museum satwa dan eco green park), Museum Angkut, Air Terjun Coban Rondo, Batu Night Spectacular (BNS), dan Petik Apel. jadi rekomendasi travel bromo malang di kota wisata batu malang ini, sangat cocok untuk liburan keluarga, gathering, maupun study tour, karena banyak memilki berbagai macam variasi pariwisata menarik dan patut diperhitungkan, seperti tempat permainan, sejarah, edukasi serta konservasi. penasaran seperti apa detail perjalanan Paket liburan Malang 2 Hari 1 Malam silahkan simak berikut ini.

Detail program Paket Wisata Malang Batu City Tour sebagai berikut:

Day 1 : Penjemputan Surabaya/Malang - Keliling Batu
  • Penjemputan Paket Wisata Malang kami lakukan di Surabaya/Malang ( Bandara,Stasiun,Hotel dll )
  • Menuju Kota Batu ( 3- 4 jam dari surabaya ), "rekomendasi dari kami sebaiknya penjemputan dibandara malang saja"
  • Sampai kota Batu melanjutkan menuju air terjun coban rondo.
  • puas dengan air terjun melanjutkan menuju Museum Angkut dan pasar apung kemudian menuju hotel untuk chekin dan bersih bersih.
  • Setelah makan malam menuju BNS (Batu Night Spektakuler)
  • Selesai dari BNS kembali ke hotel dan istirahat free program
Day 2 : Petik Apel – Jawa Timur Park 2 – Oleh2 Khas – Surabaya/Malang
  • Setelah makan pagi dihotel, langsung check out
  • Menuju perkebunan apel untuk petik Apel
  • Puas menikmati buah apel serta pemandangan sekitar kebun dilanjut ke Jatim Park 2
  • Dari Jatim Park 2 langsung tranfer kesurabaya atau malang, jika waktu masih cukup singgah di pusat oleh2.
  • Program Paket Liburan Malang Batu berakhir ketika anda sampai di Surabaya/Malang sesuai kesepakatan.
Itulah informasi program Paket Wisata Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda bersama keluarga, untuk pemesanan paket wisata bromo, paket wisata malang, paket wisata bromo malang, dan sewa jeep bromo silahkan hubungi kontak kami.

Paket Tour Malang Batu 2 Hari 1 Malam

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.