Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

http://www.travelbromomalang.com/2016/03/paket-wisata-bromo-2-hari-1-malam.html
Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam | Paket Bromo Tour merupakan serangkain paket liburan jawa timur yang dipersiapkan oleh travel bromo malang untuk tour ke gunung bromo yang terkenal dengan keindahan sunrise (midnight tour),

Gunung bromo jawa timur merupakan gunung terindah yang ada di indonesia dan meraih predikat gunung view terindah no : 03 se dunia, jadi tidak salah jika para traveler memilih liburan kegunung yang lokasinya berada di TNBTS ini, karena gunung bromo memilki kaldera yang luasnya mencapai -+5200 atau sering disebut lautan pasir, selain itu wisata yang akan anda jelajahi adalah penanjakan 1, (View Point) pasir berbisik, padang savana atau bukit teletubbies, dan kawah bromo,

Paket Wisata Bromo 2 Hari yang satu ini kami rangkai mengingat anda yang senang akan kesejukan bisa menikmati kawasan pegunungan tengger dengan puas, cuaca serta udara nan sangat sejuk akan menambah kesan menyenangkan. Paket Bromo Tour dimulai dengan penjemputan anda dari bandara, stasiun, atau juga bisa hotel. seperti apa detail perjalanan Paket Wisata Bromo silahkan anda simak berikut ini.

Detail program Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam sebagai berikut:

HARI 1 : SURABAYA/MALANG – CEMORO LAWANG, Probolinggo
Staff kami bisa menjemput anda di Surabaya atau Kota Malang Batu lalu menuju ke cemoro lawang dengan durasi 3,5 jam. dalam perjalanan istirahat serta makan siang direstoran sepanjang jalan menuju kawasan cemoro lawang. Setelah tiba check in hotel, sesudah itu acara bebas.

HARI KE DUA : PENANJAKAN 1 VIEW POINT – BROMO TOUR – SURABAYA/MALANG
Tour sunrise dimulai pada jam 03 :30 pagi, dengan kendaraan jeep bromo anda dibawa ke puncak penanjakan. dimana disebut spot terbaik untuk nikmati matahari terbit dengan pemandangan gunung batok dan gunung semeru.
setelah lihat serta nikmati matahari terbit kembali ke jeep /hardtop dilanjutkan kekawah untuk tengok kawah bromo, dari parkiran jeep jalur kaki kurang lebih 30 menit atau sewa kuda hingga anak tangga menuju kawah, dirasa cukup puas, kemudian melanjutkan menuju padang rumput savana atau bukit teletubbies, lalu untuk wisata penutup adalah pasir berbisik, kemudian kembali ke hotel untuk makan pagi, bersih-bersih diri serta berkemas lantas diantar kembali ke Surabaya. bromo tour 2 hari berakhir.

Demikian informasi tentang artkel Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam, semoga bermanfaat serta dijadikan referensi liburan bersama sanak family maupun group, detail harga serta pemesanan paket liburan bromo tour, city tour batu malang, paket liburan bromo malang silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.