Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

http://www.travelbromomalang.com/2016/08/paket-wisata-bromo-milky-way-2-hari-1.html
Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam | Gunung Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2340 mdpl serta berada dikawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. berbagai keindahan menjadi daya tarik para wisatawan baik asing maupun domestik seperti sunrise (bromo tour sunrise).

Selain itu masih ada fenomena alam menawan yakni adanya gugusan bintang yang membentuk keindahan serta hanya bisa dilihat dengan bantuan kamera profesional, apa itu?? tepat sekali "Bromo Milky Way"

Paket Wisata Bromo Milky Way merupakan paket liburan yang dikhususkan bagi para pecinta fotografi, karena tidak mudah untuk melihatnya, hanya dengan keahlian khusus untuk melihat kumpulan jutaan bintang tersebut. waktu yang tepat adalah ketika cuaca cerah pada bulan juni - september yakni pada tanggal 25 sampai 03 (tanpa ada cahaya bulan). seperti apa detail program dan berikut ulasan lengkapnya!

Detail itinerary Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam sebagai berikut:

Day 01 : Penjemputan - Kawasan Tengger
  • Team Kampung Travel akan menjemput peserta baik dari surabaya, jogja, ataupun malang,
  • Kemudian menuju kawasan cemoro lawang dengan durasi 3,5 jam (max jam 11 siang).
  • Kedatangan dipegunungan tengger chek in hotel serta free program (persiapan hunting esok hari)
Day 02 : Bromo Milky Way Tour - Bromo Tour Sunrise - Drop Off
  • Pagi hari pada jam 12.30 jeep bromo akan melakukan penjemputan dipenginapan untuk menuju spot menangkap milky way (bukit cinta, kingkong)
  • Kemudian setelah tiba ditempat pilihan terbaik lalu menikmati keindahan tersebut
  • Setelah puas hunting foto dilanjutkan menuju penanjakan 1 untuk melihat matahari terbit sampai puas
  • Explorasi sunrise selesai, kembali keparkir jeep bromo untuk melanjutkan perjalanan menuju fenomona kawah bromo. tiba dibatas area parkir jeep yang ditentukan pihak berwenang (TNBTS), peserta langsung menuju kawah dengan soft trekking atau dengan alternatif lain sewa kuda.
  • Setelah itu lanjutkan explor padang rumput savana bukit teletubbies serta terahir pasir berbisik.
  • Semua telah usai dijelajahi dengan puas kembali ke penginapan untuk breakfast, berkemas, lalu chek out menuju tempat yang sudah disepakati
  • Ketangan Paket tour berahir

Sekedar informasi untuk mengambil paket ini mohon perhatikan tanggal dan bulan, usahakan ambil pada musim cerah, karena jika kabut atau yang lain maka akan kecewa,, hehe

Demikian informasi tentang Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam, semoga bermanfaat serta menjadi referensi bagi penghobi potret memotret, ^_^. untuk pemesanan paket wisata bromo, paket liburan bromo malang, paket liburan bromo kawah ijen, serta sewa jeep bromo silahakan hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.