Penanjakan 2, Alternatif Melihat Sunrise di Bromo

Penanjakan 2, Alternatif Melihat Sunrise di Bromo

Penanjakan 2 Bromo | siapa yang tidak kenal dengan gunung bromo. wisata yang satu ini menjadi ikon pariwisata jawa timur dan menjadi idola para traveler, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Wisata bromo memiliki banyak view indah yang bisa dinikmati, dan yang paling indah adalah melihat sunrise, sampai sampai turis asing bilang "The Famous Of Sunrise", Sunrise paling indah di kawasan gunung dan tentunya diindonesia khususnya jawa timur adalah berada di atas gunung penanjakan kawasan bromo, dan View point Sunrise yang paling terkenal adalah Puncak Penanjakan 1 bromo yang merupakan titik tertinggi untuk melihat sunrise dikawasan pegunungan Bromo Tengger. Pananjakan 1 terletak di Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan. Tidak heran jika wisata bromo selalu ramai pengunjung, baik pada liburan ahir pekan atau hari biasa.

Penanjakan 2, Alternatif Melihat Sunrise di Bromo

http://www.travelbromomalang.com

Penanjakan 2 Bromo menjadi salah satu alternatif melihat sunrise atau matahari terbit ketika penajakan 1 ada event tertentu atau para wisatawan membludak jadi alternatifnya adalah penanjakan 2 bromo atau biasa di sebut seruni point, Memang penanjakan 2 bromo ini Kurang begitu familiar ditelinga para wisatawan itu karena para wisata lebih memilih penanjakan 1 dikarenakan disana adalah puncak tertinggi untuk menyaksikan sunrise di wisata gunung Bromo.

Lokasi Dan Rute Menuju Penanjakan 2 Bromo

Lokasi penanjakan 2 ini terletak di desa seruni kecamatan sukapura memang baru diresmikan oleh Bupati Probolinggo, dan pemerintah daerah setempat sudah mulai membenahi dan membangun segala fasilitas penanjakan 2 Bromo sehingga bisa dijadikan prioritas bagi para wisatawan yang datang ke Gunung Bromo untuk melihat sunrise.

Baca Juga : Paket Wisata Bromo Honeymoon 3 Hari 2 Malam

Untuk menuju penanjakan 2 bromo ini sangatlah mudah, namun perlu diingat bahwasanya penanjakan 2 ini hanya bisa dilewati oleh para wisatwan yang lewat jalur probolinggo, sebelum tiket masuk ada pertigaan yang mengarah pada lokasi hotel cemara indah ikuti saja jalur tersebut, nanti setelah tiba di post terahir atau lokasi parkir. anda bisa jalan kaki -+ 10-15 menit untuk menuju puncak seruni point. jalur menuju puncak dari parkir jeep bromo tidak semudah dan sebagus menuju penanjakan 1 bromo, jalur menuju puncak penajakan 2 bromo selain belum di paving dan jalan masih berbatu, jadi disarankan untuk bersepatu gunung, atau anda bisa menyewa kuda yang akan secara lansung mengantarkan anda menuju lokasi.

Demikian postingan tentang artikel Penajakan 2 Bromo, semoga bermanfaat dan menjadi salah satu alternatif jika anda berlibur di kawasan bromo, untuk pemesanan paket wisata bromo, city tour batu malang, paket wisata bromo malang dan sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami.



Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.