Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam

http://www.travelbromomalang.com/2018/08/paket-wisata-bromo-kawah-ijen-baluran-3.html

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam | Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Dan Baluran adalah program paket wisata Jawa Timur yang menjadi sebuah kunjungan ke obyek wisata populer di jawa timur, yaitu gunung bromo, Wisata Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran, Paket Wisata Ijen Baluran ini merupakan bagian dari pilihan Paket Wisata Gunung Bromo yang kami sediakan untuk anda yang ingin Liburan panjang.

Taman Baluran sendiri adalah salah satu Taman Nasional yang di sebut-sebut sebagai Afrikanya Indonesia, yang memiliki beraneka macam flora dan fauna. Terdapat sekitar 449 jenis flora asli taman nasional seperti Widoro Bukol (Ziziphus Rotundifolia), kedua tempat wisata ini merupakan Tempat Wisata yang Menarik dan Populer di Jawa Timur untuk liburan bersama keluarga/Group, khususnya bagi pecinta petualangan.

Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran | Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam

Liburan Bromo Ijen Dan Baluran, Wisata Gunung Ijen adalah sangat dekat dengan Taman Nasional Baluran krena berada pada perbatasan 2 daerah, yaitu Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi. Jadi kawah Ijen identik dengan Kawah Ijen Banyuwangi atau Kawah Ijen Bondowoso. Tepatnya terletak di bagian ujung timur dari wilayah pemerintahan Provinsi Jawa Timur. ini start point dari Surabaya Airport, Malang/Stasiun Malang atau dari Banyuwangi Airport.

Detail program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran sebagai berikut:

Day 1 : Penjemputan Surabaya/Malang – Kawasan Bromo
  • Team bromo guide akan melakukan penjemputan dari bandara, stasiun, atau terminal dan hotel
  • kemudian melanjutkan menuju kawasan tengger dengan durasi 3,5 jam
  • Tiba di kawasan tengger chek in hotel dan free Program
Day 2 : Bromo Tour Sunrise – Bromo Tour – Kawasan Ijen
  • jam 03. 30 pagi peserta dibangunkan dan kemudian berkumpul dilobby hotel. setelah persiapan sudah cukup Jeep bromo akan menjemput langsung ke lokasi hotel tempat bermalam dan mengantar peserta menuju lokasi tempat melihat sunrise yakni puncak penanjakan 1 bromo, lokasinya di pinggir kaldera Bromo sebelah barat dan juga sebagai tempat pos pantau aktivitas gunung bromo. jika kondisi menuju penanjakan tidak memungkinkan artinya sesak dengan para wisatawan alternatifnya Penanjakan 2 serta bukit kingkong nan juga tidak kalah indahnya.
  • Sesudah menikmati sunrise gunung bromo, turun kembali menuju lautan pasir (parkir jeep) untuk menuju kawah bromo, untuk mencapai kawah peserta bisa jalan kami atau sewa kuda serta naik tangga menuju puncak kawah.
  • Puas menikmati kawah kembali ke lokasi parkir hardtop, peserta diantar kelokasi tujuan wisata disekitar bromo lainnya yaitu padang rumput savana bromo (bukit teletubbies), serta terahir pasir berbisik bromo.
  • Sekitar jam 9. 00 wib kita kembali ke hotel, makan pagi dan packing barang bawaan untuk persiapan Chek out
  • Setelah cek out hotel dibromo perjalanan wisata dan tour travel selanjutnya menuju Desa Sempol-Bondowoso yaitu desa paling dekat dengan obyek wisata danau kawah gunung ijen dengan lama perjalanan berkendara kurang lebih 4-5 jam perjalanan.
  • Sesampai di hotel ijen,cek in dan istirahat. Acara bebas.
Day 3 : Pos Paltuding – Wisata Danau Ijen – Taman Nasional Baluran – Transfer Out
  • Pagi hari driver kami akan membangunkan peserta dan mengantar menuju paltuding post dengan lama perjalanan berkendara sekitar 45 menit (Pos Paltuding yaitu lokasi awal pendakian menuju puncak gunung ijen).
  • Setibanya bersiap melanjutkan menuju puncak serta menikmati keindahan danau ijen dan blue fire peserta harus mendaki sejauh 3 km dengan lama pendakian selama 2 jam.
  • Puas menikmati pemandangan dan pesona keindahan menawan serta aktivitas para penambang belerang diijen kemudian turun kembali menuju pos paltuding dan bersiap diantar ke Wisata konservasi alam taman nasional baluran.
  • Tiba di Baluran kemudian melihat dan mengamati aktivitas hewan liar di savana Bekol
  • Setelah cukup puas melanjutkan perjalanan menuju Surabaya/Ketapang Banyuwangi/Malang/Bali.
  • dan program Paket liburan Bromo Kawah Ijen baluran berahir.
Incoming Search:
Paket Wisata Bromo Honeymoon 3 Hari 2 Malam
Paket Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam
Paket Liburan Bromo Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam
Paket Liburan Malang Batu Taman Safari 3 hari 2 Malam
Paket Tour Bromo Prewedding
Paket Tour Malang Batu Bulan Madu

Demikian informasi tentang artikel Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo murah, paket tour bromo malang, paket liburan bromo ijen, serta sewa jeep bromo dan penginapan bromo murah silahkan hubungi Kontak kami.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.