Paket Tour Malang Batu Taman Safari 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Malang Batu Taman Safari 3 Hari 2 Malam

http://www.travelbromomalang.com/2018/07/paket-tour-malang-batu-taman-safari-3.html

Paket Tour Malang Batu Taman Safari 3 Hari 2 Malam | Liburan Malang Batu Taman Safari Prigen,  merupakan wisata favorit yang travel bromo malang sediakandengan tujuan menghadirkan tour liburan terbaru 2018, liburan malang batu city tour taman safari prigen pasuruan biasanya banyak diambil ketika musim liburan sudah tiba, seperti libur anak sekolah atau akhir tahun serta lebaran.

Wisata Malang Batu dan Taman Safari Prigen Indonesia 2 adalah perpauduan yang memilki keunikan tersendiri yakni: memadukan wisata alam serta buatan dengan sentuhan sejuknya udara pegunungan akan membuat para wisatawan betah dan tentunya kesan memuasakan, seperti kita ketahui bahwasanya kota batu malang memilki udara yang sejuk atau juga bisa dikatakan dingin serta merupakan jantung kota pariwisata kebanggaan masyarakat jawa timur dan indonesia tentunya, paket rekreasi ini adalah perpaduan antara obyek wisata permainan, sejarah, edukasi, konservasi serta agrowisata.

Liburan Malang Batu Taman Safari Prigen dirangkai 3 hari 2 malam yang tentu akan mengedepankan kesan santai, gembira serta menyenangkan bagi para wisatawan, saran kami ketika menuju ke taman safari berbelanjalah sayur yang banyak dijual dipinggir jalan menuju lokasi, dengan harapan anda menjadi sangat dekat dengan hewan ketika berada didalam taman rekreasi prigen ini.

Paket Tour Malang batu Taman Safari dimualai dari penjemputan anda dimalang baik bandara/stasiun atau juga bisa terminal, kemudian akan memulai tour dari malang batu serta kemudian dihari terakhir menuju Taman Safari Indonesia 2, berakhir di bandara surabaya, stasiun atau terminal. berikut kami berikan informasi tentang jadwal perjalanan paket liburan malang batu taman safari 3 hari 2 malam.

Detail program paket wisata malang batu taman safari 3 hari 2 malam sebagai berikut:

Day 1 : Penjemputan di Malang - Malang Batu
  • Untuk mengwali kami lakukan penjemputan di malang( Bandara, stasiun, dan hotel) menuju kota Batu ( 1.5 jam dari kota ).
  • kemudian melanjutkan menuju ijen boulevard, dan toko es cream bersejarah dimalang yakni OEN, lalu melanjutkan menuju batu malang,
  • Sampai dikota Batu check in hotel – istirahat sejenak, lalu tour dilanjutkan menuju museum angkut.
  • Setelah selesai mengexplor musium angkot tour dilanjtkan menuju BNS (Batu Night Spektakuler), Dan setelah itu kami mengantar anda kembali ke hotel dan istirahat (free program).
Hari ke-2 : Petik Apel - Air Terjun Coban Rondo - Jatim Park 2 - Hotel
  • Setelah selesai breakfast, di hari ke 2 ini kami mengajak anda terlebih dahulu ke lokasi kebun apple Batu.
  • Sesampai di kebun apel Batu, kami mempersilahakan semua peserta tour untuk menikmati buah apel serta pemandangan sekitar kebun.
  • Setelah cukup merasa puas menikmati buah apel, kemudian tour dilanjut menuju air terjun coban rondo, puas menikmati keindahan air terjun coban rondo kita langsung pergi melanjutkan ke Jatim Park 2.
  • Selesai dari Jatim Park 2 menuju penginapan hotel serta isntirahat, malam hari jalan jalan menuju ke alon-alon malang batu, puas kembali kepenginapan dan istirahat persiapan beok pagi menuju prigen wisata edukasi hewan.
Hari ke-3 : Taman Safari Prigen - Surabaya
  • Setelah selesai breakfast, di hari ke 3 ini kita langsung check out, namun sebelum kita kembali ke Surabaya, kami mengajak anda terlebih dahulu ke lokasi wisata terkhir yakni Taman Safari Indonesia 2. Taman Safari Prigen adalah safari park terluas di Asia, yang terletak di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.
  • Stelah para wisatawan puas dengan semua yang ada berlanjut menuju surabaya,
  • Sampai di Surabaya, Malang / Banyuwangi (Sesuai dengan kesepakatan awal) maka, Paket Wisata Malang taman safari, selesai.
Nb : Jadwal diatas bisa dirubah sesuai dengan permintaan anda, seperti contoh beberapa tempat yang mungkin tidak mau anda kunjungi bisa diganti dengan tempat wisata lain. Dan kami juga akan memberikan solusi demi kelancaran tour anda.

Demikian penawaran Paket Liburan Malang Taman Safari Prigen 3 hari 2 malam dari kami, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk menikmati liburan. Untuk harga dan pemesanan paket wisata malang, Paket wisata malang bromo silakan hubungi kontak kami.

Paket Tour Malang Batu Taman Safari 3 Hari 2 Malam


Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.