Fenomena Alam Milky Way di Gunung Bromo

Bromo Milky Way

Bromo Milky Way | Gunung Bromo merupakan gunung yang berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dengan banyak memiliki keindahan alam nan menakjubkan, seperti matahari terbit, kawah, padang rumput savana, serta pasir berbisik, kesemua obyek wisata di TNBTS tersebut memiliki sejarah tersendiri, kali ini ada satu lagi muncul fenomena baru, serta sepertinya tidak banyak orang mengenalnya yakni fenomena alam "Bromo Milky Way".

http://www.travelbromomalang.com/2016/06/bromo-milky-way.html

Saya sebelumnya juga tidak mengerti dan bodoh akan fenomena milky way (bima sakti) tentunya bukan hanya saya anda juga kan,,, (just kidding),, hehehe.. mari disini kita bahas bersama apa itu milky way.

sebenarnya milky way sudah banyak dikenal dikalangan penikmat/penghobi fotografi karena milky way sebuah fenomena yang bagus untuk diabadikan dengan tangkapan kamera. menurut beberapa sumber yang kami dapat  seperti wikipedia :”Di dalam bahasa Indonesia, istilah “Bimasakti” berasal dari tokoh berkulit hitam dalam pewayangan, yaitu Bima. Istilah ini muncul karena orang Jawa kuno melihatnya susunan bintang-bintang yang tersebar di angkasa jika dihubungkan serta ditarik garis akan membentuk gambar Bima dililit ular naga maka disebutlah “Bimasakti”. Sementara itu, masyarakat Barat menyebutnya milky way sebab mereka melihatnya sebagai pita kabut bercahaya putih nan membentang pada bola langit.” jadi sebenarnya adalah kumpulan jutaan bintang sevolume besar debu serta gas nan terletak di piringan/bidang galaksi.

fenomena bima sakti sangat bagus sekali point-pointnya digunung bromo jika pada saat bulan Juni – September karena pada saat Itu indonesia musim kemarau. sudah banyak para wisatawan asing mengatakan bahwasanya bromo milky way paling bagus diantara tempat-tempat dipuncak gunung. diantaranya peter weles wisatawan asal Inggris mengatakan “Mount Bromo is a place that has a beautiful sky and the best of the Milky Way in the world. I really enjoyed it here” ketika diartikan dengan indonesia ” Gunung Bromo adalah tempat yang memiliki langit indah serta terbaik dari Bima Sakti didunia. Aku benar-benar menikmatinya disini “

Maka kami selaku travel agent atas nama "Kampung Travel" menawarkan kepada para wisatawan yang ingin menikamati fenomena bromo milky way khususnya bagi para pecinta fotografer, seperti paket wisata bromo 2 hari 1 malam, atau dengan mengambil paket wisata bromo midnight. tentu saja bukan hanya fenomena bima sakti nan bisa anda nikmati namun juga bisa berpetualan kepenjuru obyek wisata ditaman nasional bromo tengger semeru dengan keseruan pendamping tour armada jeep bromo.

Demikian sedikit ulasan informasi tentang fenomena bromo milky way semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromosewa jeep bromo serta fasilitas, dan akomodasi silahkan hubungi Kontak Kami.



Bromo Milky Way

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.