Paket Wisata Bromo Kasada

Paket Wisata Bromo Kasada

http://www.travelbromomalang.com/2016/07/paket-wisata-bromo-kasada.html
Paket Wisata Bromo Kasada (Upacara Yadnya Kasada) Paket tour Kasada ini beda dengan paket wisata Bromo Midnight Tour. sebab paket rekreasi ini kami khususkan bagi wisatawan nan ingin Liburan ke pegunungan tengger sambil menyaksikan perayaan upacara adat nan dikenal dengan "Upacara Yadnya Kasada".

Upacara Yadnya Kasada Bromo dilakukan oleh masyarakat suku tengger dikawasan taman nasional bromo tengger Semeru. festival kasada di bromo selalu dirayakan setiap tahun sekali tepatnya setiap bulan Kasada yaitu pada tanggal 14 – 16, saat bulan purnama tampak di langit secara utuh. pada tahun 2016 ini pelaksanaan upacara yadnya kasada bromo atau Bromo Kasodo tepat pada tanggal 20 - 21 JULI 2016.

Paket Wisata Bromo Kasada durasi 2 hari 1 malam menjadi salah satu tujuan liburan yang mengesankan karena selain berlibur para traveler juga bisa menyaksikan kegiatan upacara nan menjadi cerita rakyat bromo tengger selain itu tidak menghilangkan rangkaian paket rekreasi pada umumnya seperti kunjungan empat lokasi wisata yakni : Penanjakan 1, Kawah Bromo, Padang Savana serta Pasir berbisik. jika travelers suka akan dunia fotografi disini juga ada keindahan bromo milky way nan juga bisa nikmati. Untuk menikmati trip ini, dapat memulai dari Surabaya, Malang, Banyuwangi dan Bali, berikut rincian / Itinerary paket wisata Bromo Kasada :

Hari 1 : Penjemputan - Kawasan Tengger
  • Penjemputan dilakukan sesuai dengan kedatangan baik di stasiun / Bandara / tempat anda singgah
  • Kemudian melanjutkan dengan mobil private menuju kawasan wisata gunung Bromo cemoro lawang Probolinggo.
  • Setelah sampai di wisata gunung Bromo chek in Hotel / penginapan.
  • Setelah chek in Hotel, dengan bebas menikmati keindahan wisata gunung Bromo dari depan hotel atau istirahat untuk persiapan Bromo Tour Kasada.
Hari 2 : Bromo Tour Kasada – Bromo Tour Sunrise
  • Bromo Tour dimulai Jam 11.00 malam hari, kami akan menjemput anda di hotel atau tempat penginapan dengan menggunakan kendaraan hardtop / mobil Jeep Bromo untuk menuju tempat atau lokasi upacara Kasada di Pura Poten (Pura Luhur Poten Temple)
  • Sesampainya, menikmati keunikan adat kepercayaan Suku Tengger yakni Festival yadnya Kasada serta anda bisa mengambil foto event sesuai keinginan anda.
  • Setelah puas serta selesai menikmati perayaan kita kembali ke tempat parking Jeep untuk menuju ke view point (spot terbaik untuk melihat matahari terbit). dari sini anda bisa melihat matahari terbit nan sangat terkenal keindahannya.
  • Puas menikmatinya kemudian tour dilanjutkan ke Lautan Pasir / Kaldera Bromo dengan tetap menggunakan kendaraan jasa sewa Jeep Bromo
  • Setiba dicentra parkir (lokasinya sebelum Pura Poten) anda bisa sewa kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah wisata gunung Bromo.
  • Ketika anda merasa cukup puas melihat fenomena kawah, Tour dilanjutkan menuju Padang Rumput Savana, (Bukit Teletubies) dan ditutup dengan bromo tour pasir berbisik.
  • Setelah puas explorasi semua keindahan tengger sekitarnya, kembali ke penginapan / hotel. Untuk Mandi, Sarapan pagi dan istirahat sejenak, setelah itu check out, menuju ke tempat penjemputan semula (Surabaya, Malang, Banyuwangi ).
  • Kedatangan maka paket Bromo Tour Kasada, berkhir.
Untuk informasi lebih lengkap, mengenai “Paket Wisata Bromo Kasada (Upacara Yadnya Kasada)“, Harga paket tour serta fasilitas, Hotel / homestay, sewa Jeep Bromo, Motor trail, Kuda dan fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak person yang telah kami sediakan.

Paket Wisata Bromo Kasada


Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.