Festival Musik Jazz Gunung Bromo 2017

Jazz Gunung Bromo 2017


Bagi pencinta musik jazz sebentar lagi akan segera digelar hiburan Jazz Gunung Bromo 2017. Event festival musik jazz dari ketinggian 2000 mdpl itu bakal berlangsng pada 18 dan 19 Agustus mendatang. Sejak awal, tiga penggagas acara ini, yakni Sigit Pramono, Butet Kartaredjasa, dan Djaduk Ferianto memang ingin menonjolkan keunggulan alam dan seni budaya pertunjukan yang luar biasa di kawasan Gunung Bromo.

Event tahunan digunung bromo ini pada dasarnya sebagai ajang promosi pariwisata gunung bromo yang berada dikawasan TNBTS ini. jazz gunung bromo adalah musik yang diselenggarakan di lereng pegunungan yang bertempat dihalaman Hotel Java Banana dan sekarang berganti nama dengan nama Jiwa Jawa, Desa Wonotoro kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. yang acara akan berada di panggung terbuka.

Selain digemari oleh pecinta musik bergenre jazz, event atau festival ini merupakan salah satu acara nan banyak ditunggu oleh wisatawan nan ingin sekalian berlibur diGunung dengan keindahan matahari terbit. Bagaimana tidak, selain menampilkan keindahan serta merdunya musik nan bersifat etnik serta budaya, festival akan digelar dengan panggung terbuka tersebut juga akan mengajak Anda untuk merasakan sebuah sensasi serta menikmati pagelaran musik diantara pesona alam nan begitu mempesona.

"Menikmati musik jazz dengan pemandangan pegunungan yang dilengkapi hembusan sejuk di Gunung Bromo merupakan pilihan yang menarik, baik bagi yang sudah pernah melakukannya, maupun bagi mereka yang belum pernah mengalami pengalaman eksotis
tersebut," kata Sigit Pramono lewat siaran pers.

Dari segi pengisi acara, pertunjukan Jazz Gunung Bromo 2017 yang dihadirkan dalam balutan musik jazz dan world music akan menampilkan banyak musisi. Tidak hanya menghadirkan nama musisi dan band yang dikenal luas, tapi juga menyajikan musik dari musisi yang lahir dikomunitas.

Musisi internasional yang hadir di festival tahunan ini, di antaranya yakni pemain alat tiup kawakan dari Amerika Serikat, Paul McCandless with Charged Particles, serta Chico Pinheiro dari Brasil.

Sementara musisi lokal yang dijadwalkan tampil yakni Sono Seni Ensemble dan Ring of Fire Project feat. Idang Rasjidi dan Soimah, Maliq & D’Essentials, Monita Tahalea, dan Glenn Fredly.

Selain itu ada juga penampilan istimewa dari Indra Lesmana Keytar Trio, Sri Hanuraga Trio feat. Dira Sugandi, Dewa Budjana, serta Surabaya All Stars.

Demikian Informasi tentang Jazz Gunung Bromo 2017, untuk pemesanan paket wisata bromo, tiket serta akomodasi yang lainnya seperti jeep bromo sebagai salah satu transportasi untuk menikmati keindahan gunung bromo, silahkan hubungi Kontak Kami.

Jazz Gunung Bromo 2017

Travel Bromo Malang Adalah Agen Perjalanan Paket Wisata Bromo Yang Berdiri Sejak Tahun 2013 dan Berkantor di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.